Jumat, 19 Oktober 2012


A.Seputar Penyakit Mata

Mata memiliki susunan syaraf yang cukup rumit dan sangat sensitif khususnya untuk mengenali setiap objek benda, warna dan cahaya atau sinar yang ditangkap oleh lensa mata. Mata merupakan indera penglihatan yang sangat penting bagi kehidupan setiap makhluk di muka bumi. Mata memiliki otot-otot penggerak bola atau lensa mata, kotak mata ( merupakan rongga tempat mata berada ), kelopak mata dan bulu mata.

Bentuk, warna bola mata dan kemampuan penglihatan setiap orang berbeda yang satu dengan yang lainnya. Kemampuan mata dilihat dari kesehatan mata, cara menangkap objek, warna dan sinar yang ditangkap oleh lensa mata. Mata juga sering mengalami masalah atau gangguan seputar mata seperti mata katarak, mata rabun, mata silinder, mata jarak jauh ( myopia ), mata rabun dekat ( presbyopia ) dan mata glaukoma dan jenis penyakit mata lainnya. Ketika seseorang mengetahui dirinya mengalami gangguan mata seperti mata rabun jauh, mata rabun dekat, mata glaukoma dan penyakit mata lainnya banyak sekali orang yang mengenakan kacamata atau lensa kontak sebagai alat bantu mereka untuk melihat.

Pada umumnya penyakit seputar mata dikarenakan kurang merawat dan cenderung tidak memperhatikan kesehatan dan kebersihan organ penglihat. Segala bentuk objek atau cahaya tidak semudah itu diterima mata dan kemudian sampai ke retina, karena objek atau cahaya harus melalui proses pembiasan sebanyak 5 kali, objek atau cahaya yang masuk ke mata kemudian diolah oleh konjungtiva-kornea-aqueus humor-lensa-vitreous humor. Namun pembiasan cahaya atau objek lebih sering dilakukan oleh retina, karena retina merupakan bagian penting dari susunan mata dan bintik kuning yang juga merupakan bagian mata yang peka terhadap cahaya.

Jika mata melihat objek atau cahaya dari jarak terdekat yang dapat dilihat dengan jelas disebut titik dekat (punctum proximum), namun apabila melihat objek atau cahaya dari jarak terjauh saat benda tampak jelas tanpa kontraksi disebut titik jauh (punctum remotum). Akan tetapi jika mata sangat dekat dengan obyek dan cahaya yang masuk ke mata, bayangan benda atau cahaya tampak seperti kerucut, sedangkan jika mata sangat jauh dari obyek, maka sudut kerucut cahaya yang masuk sangat kecil sehingga sinar tampak paralel.

Penyebab umum terjadinya penyakit mata adalah :

1. Penyakit mata pada umumnya mata selalu merasa lelah, berair dan mata merah akibat dari ketidakmampuan adaptasi mata yang semakin melemah karena faktor usia dan kesehatan mata yang kurang diperhatikan

2. Kurangnya vitamin untuk menunjang kesehatan mata. Sering memaksa mata untuk melihat objek atau cahaya dari jauh tanpa bantuan kacamata atau kontak lensa

3. Ketidakmampuan atau semakin menurunnya kemampuan mata

4. Kontak langsung terhadap objek atau cahaya yang masuk secara berlebihan mendorong lemahnya retina dalam pembiasan cahaya

5. Faktor keturunan dari anggota keluarga

6. Faktor penyakit bawaan sejak lahir

7. Kebiasaan buruk dalam gaya hidup atau pola makan

Bilberry Eyebright Plus merupakan suplemen multivitamin yang diproses dari bahan-bahan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi mata anda. Bilberry Eyebright Plus hadir untuk memenuhi keinginan anda dalam merawat, menjaga, mengatasi serta mengobati segala macam bentuk penyakit mata dari Bilberry Eyebright, Lutein, Zeaxanthin dan Biji Anggur yang bekerja secara cepat dan efektif untuk :

1. Mengatasi masalah seputar penyakit mata yang mengganggu kenyamanan anda dalam melihat, membaca dan segala macam aktifitas

2. Membantu meringankan gejala dari gangguan mata seperti mata mudah dan cepat sekali merasa lelah, mata berair, mata merah dan mata bengkak

3. Meminimalisir adanya lengkungan atau cekungan berwarna hitam yang ada di sekitar kantung mata

4. Secara bertahap meningkatkan kemampuan atau daya akomodasi mata dalam melihat, membaca dan menangkap objek dari suatu benda atau cahaya.

5. Membantu meringankan dan menekan gejala atau bagi anda yang sudah memakai kacamata atau kontak lensa agar tidak semakin bertambah.

6. Memberi perlindungan dan memperbaiki penglihatan mata Anda kembali

7. Mengurangi resiko dari kebutaan karena katarak, degenerasi makula terkait usia (AMD), retinopati diabetes atau glaukoma.

Karenanya Bilberry Eyebright Plus ini dihadirkan untuk membantu mengatasi dan mengobati segala bentuk penyakit mata, dengan dosis yang ringan dan terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dan kualitas terbaik Bilberry Eyebright Plus baik dikonsumsi oleh siapapun mulai remaja belia, orang dewasa, pelajar, pekerja kantoran, lanjut usia dan masalah gangguan penyakit mata seperti mata katarak, mata rabun jauh, mata rabun dekat, mata silinder, mata glaukoma, dan penyakit mata lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar