Minggu, 21 Oktober 2012

penyakit jantung

Obat Alternatif Penyakit jantung

April 10th, 2012 by admin No comments »
obat alternatif penyakit jantung
obat alternatif penyakit jantung
Obat Alternatif Penyakit jantung – Penyakit jantung merupakan salah satu jenis penyakit yang terbukti diderita oleh banyak orang di seluruh dunia. Bahkan tak sedikit dari mereka yang pada akhirnya meninggal dunia karena penyakit ini. Di saat ekonomi sedang memburuk seperti sekarang ini, tentu saja pengobatan penyakit jantung di rumah sakit tidak banya dipilih oleh para penderita penyakit jantung. Alasannya tak lain karena pengobatan di rumah sakit hanya akan membuat situasi seakan menjadi semakin buruk, karena biaya yang dibutuhkan tidaklah murah. Karena hal tersebut, sangatlah wajar jika ada beberapa pihak yang sekarang mencoba mengembangkan manfaat alam, untuk mendapatkan obat alternatif penyakit jantung yang tentu saja lebih terjangkau untuk banyak orang.
» Baca Selengkapnya Tentang: Obat Alternatif Penyakit jantung

Menyembuhkan Penyakit Jantung

April 6th, 2012 by admin No comments »

Kesaksian dr. H.A. Aziz : XAMthone Plus Membantu Menyembuhkan Penyakit Jantung

dr.H.A. Aziz Mahyuddin, MM
dr.H.A. Aziz Mahyuddin, MM
XAMthone Plus mampu menyembuhkan penyakit jantung, kenapa saya menulis dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya wawancari melalui telepon, tidak salahkan saya mengutip !
Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr.H.A. Aziz Mahyuddin, MM seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. Saya mengenal dokter kelahiran Makasar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum XAMthone Plus.
» Baca Selengkapnya Tentang: Menyembuhkan Penyakit Jantung

Penyakit Jantung Iskemik

March 6th, 2012 by admin No comments »
penyakit jantung iskemik
penyakit jantung iskemik
Penyakit jantung iskemik (Ischaemic Heart Disease) adalah suatu kondisi kesehatan yang serius, penyakit jantung tersebut mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Banyak penelitian menunjukkan bahwa penyakit jantung iskemik mempengaruhi orang-orang dari setiap jenis kelamin dan ras, dan sering terjadi sebelum seseorang berumur 20 tahun serta disebabkan oleh sejumlah faktor resiko.
Penyakit jantung iskemik juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner. Penyakit jantung iskemik terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Jika aliran darah benar-benar diblokir maka infark miokard (serangan jantung) terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar